Entri Populer

Sabtu, 16 Juni 2012

bangun telat


Pagi ini aku bangun telat. Telat lima menit dari hari-hari sebelumnya. Memang di hari-hari sebelumnya aku selalu bangun telat. Tapi pertama kalinya aku telat lima menit dari waktu telatku sebelumnya. Karena telat, aku bergegas mengambil perlengkapan mandiku dan menuju ke suatu tempat yang dindingnya bertuliskan WC Pria.
Dalam perjalanan menuju WC, selalu terbayang dalam pikiranku mengapa aku selalu bangun telat? “Mungkin Karena telat tidur”, kata diriku d sisi yang lain. Kemudian sisi yang satu bertanya lagi, knapa aku selalu telat tidur? Dengan rasa percaya diri sisi yang lain menjawab, “ya karena kamu telat bangun”. Begitu hebatnya diskusi Tanya jawab antara dua sisi membuat ku tak sadar bahwa ternyata aku telah selesai mandi. Sekarang yang menjadi pertanyaan besarku adalah apakah aku memakai sabun dan shampoo ketika aku mandi???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar